-->

GoalTycoon Game Manager Sepakbola, Mengasilkan Uang Sungguhan

GoalTycoon merupakan game manager sepakbola yang dimainkan melalui browser online yang dibuat oleh ESS Company dari Romania. GoalTycoon dirilis pada akhir bulan Desember 2013 dan masih eksis sampai sekarang. Di GoalTycoon bukan hanya mencari kesenangan bermain game saja tapi juga bisa menghasilkan uang dari game ini. Jadi anda juga tak mensia-siakan waktu anda dalam bermain game ini dan juga tidak perlu waktu lama bermain game ini cukup 1-2 jam saja dalam sehari. GoalTycoon merupakan game yang berbasis strategi jadi semakin baik strategi anda penghasilan anda juga semakin bagus.



Dalam GoalTycoon terdapat pertandingan setiap musim anda hanya perlu memenangkan pertandingan dan mendapat hadiah dalam IDR (mata uang lokal sesuai negara pendaftar). Ada tiga pertandingan dalam satu musim yaitu: National League, National Cup dan Continental Cup. Selain dari pertandingan anda juga mendapat penghasilan dari menjual tiket, jual beli pemain dan sistem referal.
Ada tiga mata uang dalam GoalTycoon yaitu mata uang lokal (indonesia-Idr), Gold dan Euro (mata uang utama yang bisa ditarik). Penukaran mata uang sesuai kurs yang berlaku di Goaltycoon. Penarikan Euro dari Goaltycoon dapat melalui netteler, paypal, kartu kredit dan reseller. Paling mudah melalui reseller, pilih reseller indonesia atau sesuai negara. Minimal penarikan adalah 20 Euro dan dipotong fee 20 %, Fee masuk ke dana partner.

Penasaran seperti apa game ini Daftar Disini GRATIS !!!
Panduan Buat Akun DI SINI 

Setelah mendaftar anda akan mendapat modal 2000 idr, 20 pemain (11 pemain utama, 5 pemain cadangan dan 4 pemain lain) dan 2 pelatih. Setelah 24 jam club anda akan didaftarkan dalam liga nasional sesuai dengan skor tim anda (ada 8 liga paling tinggi liga 1). Setting tactic yang cocok dengan tim anda sehingga skor tim anda lebih besar dari tim lawan, skor yang lebih besar kemungkinan menang lebih besar juga. Jika pertandinngan dilakukan di kandang (home) maka anda akan mendapat pemasukan dari menjual tiket. Kembangan Club dan pemain anda untuk mendapat penghasilan yang lebih dan masuk ke liga yang lebih tinggi (Hadiah di Liga 1 berupa Euro, hadiah peringkat pertama dan kedua lebih dari 100 Euro)

Di Bawah Ini Screenshoot Hadiah Liga 1 Sesuai Posisi Tim

Walaupun anda dapat berkembang di game ini tanpa modal, sebaiknya anda bermodal atau investasi sedikit untuk mempercepat perkembangan anda, semakin cepat berkembang semakin cepat anda menghasilakn Euro.

Baca juga : Menghitung keuntungan investasi di GoalTycoon


Super, Super Super Menarik Bukan !!!


Dan kembangankan Club dan Tim anda secepatnya
Dan hasilkan Euro yang banyak

Baca juga: