-->

Menurunkan Shock Depan Ternyata Punya Dampak Buruk

Maksud hati admin ingin menurunkan tinggi Honda verza milik admin karena terlalu tinggi sehingga jinjit karena kaki tidak menapak.  Rencana ingin menurunkan shock depan Honda verza 150 cc ini sekitar 2cm supaya lebih pendek, tapi sebelum melakukannya admin browsing  di google search dulu untuk mencari info ternyata ada dampak tidak baikya. Admin jadi mengurunkan niat untuk menurunkan shock depan.

Dari info yang admin dapat dari hasil googling dampak dari menurunkan shock depan pastinya akan merubah setelan pabrik yang sudah diuji coba dari segi keamanan dan kenyamanan. Nah, kalau anda rubah itu setelan pasti akan mempengaruhi keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Penurunan tinggi shock depan akan membuat suspensi  depan menjadi lebih berat dari sebelumnya terutama saat pengereman. Jadi  jikalau anda tanpa sengaja masuk lubang dengan hentakan yang kencang, maka komstir atau mangkok stang motor anda dapat rusak atau menurunkan usia komstir motor anda.

Honda Verza 150 cc tempat plat nomor tidak terlalu jauh dari spakbor depan kalau admin jadi turunkan suspensi depan bisa-bisa rusak kena tempat plat nomor depan saat lewat gundukan aspal atau lubang.

Setelah browsing-browsing lagi dampak tersebut dapat diminimalkan dengan merendahkan bagian belakangnya juga.

Demikian Dampak tidak baik dari menurunkan shock depan motor, semoga menjadi inspirasi anda

Baca juga:

Tags: