-->

Facebook - Cara Daftar Akun Facebook Baru

Daftar Facebook Gratis, anda belum punya akun facebook ? jangan khawatir karena kali ini admin ingin berbagi cara mudah mendaftar facebook berbahasa Indonesia sejelas mungkin walaupun tidak menggunakan gambar. Admin pertama kali buat akun facebook hanya untuk bermain game ninja saga, beberapa tahun lalu

Facebook merupakan media sosial yang dapat menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dengan satu akun. Dengan facebook anda dapat chatting dengan teman atau kenalan atau keluarga anda, bisa juga melakukan panggilan video atau videocall yaitu berbicara saling bertatapan muka langsung dengan lawan bicara jika sarana yang anda gunakan mendukung tentunya.

Dengan  facebook anda dapat dengan mudah mencari dan menemukan teman anda di manapun dan kapanpun, selain untuk komunikasi dengan teman, kerabat atau kenalan, anda juga bisa menjadikan facebook sebagai sarana bermain game online karena banyak dari penyedia game online menggunakan akun facebook untuk login dan bermain, anda juga bisa jadikan sebagai sarana bisnis pribadi anda dan banyak manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan dengan akun facebook.

Untuk mendaftar akun facebook fasilitas yang anda siapkan selain komputer/laptop atau smartphone dan juga koneksi internet, anda juga memerlukan akun email untuk mendaftar facebook jadi pastikan anda sudah memilikinya. Jika anda belum memiliki akun email anda bisa membuat email dengan mengikuti panduannya di Cara Daftar Google Mail atau Cara Daftar Yahoo Mail pilih salah satu saja. Jika semua sudah siap maka langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Sebagai langkah awal silahkan buka www.facebook.com dan anda akan menemui formulir untuk mendaftar, isi dan  lengkapi formulir tersebut.
#Nama Depan, Isi dengan nama depan anda
#Nama Belakang, Isi dengan nama belakang anda
#Email atau nomor ponsel, Isi dengan alamat akun email anda (email yang belum pernah mendaftar ke facebook)
#Masukkan lagi email atau nomor ponsel, Isi dengan alamat email yang sama
#Kata sandi baru, Isi dengan dengan kata sandi atau password anda sendiri yang mudah diingat tetapi jangan sama dengan sandi email
#Tanggal, Bulan, Tahun, Isi dengan tanggal bulan dan tahun lahir anda
lalu klik Mendaftar di bagian bawah

2. Jika data yang anda masukkan benar maka anda akan dialihkan ke halaman berikutnya yaitu halaman langkah 1, dilangkah ini anda diminta mencari teman dengan memasukan email teman anda, anda lewati saja dengan mengklik Lewati langkah ini dibagian kanan bawah karena anda bisa melakukannya nanti.

3. Setelah melewati langkah 1 anda akan dialihkan ke langkah 2, dilangkah ini anda dapat langsung memasang foto atau bisa melewatinya dengan mengklik Lewati dibagian kanan bawah untuk memasang foto nanti.

4. Setelah selesai anda akan diarahkan ke beranda facebook anda, tapi proses pendaftaran belum selesai sepenuhnya, ada satu langkah lagi yaitu konfirmasi email anda, lihat bagian atas beranda anda sekarang disitu ada pesan :
nama anda, alamat email anda dan pesan untuk menyelesaikan pendaftaran Klik Konfirmasi sekarang

5. Untuk menyelesaikan pendaftaran buka akun email anda lalu buka email masuk dari facebook dan klik link konfirmasi yang diberikan, sekarang pembuatan akun facebook anda selesai sepenuhnya.

Itulah langkah-langkah mendaftar atau membuat akun fabebook. Sekarang dengan memiliki akun facebook anda dapat dengan mudah menemukan teman, sahabat atau orang-orang yang ingin anda jadikan teman, atau sebagai sarana promosi bisnis anda, atau sekedar mencari hiburan saja atau yang lainnya sesuaikan saja dengan kebutuhan anda. Anda juga harus mematuhi peraturan yang diberikan oleh pihak Facebook untuk para pengguna facebook.

Demikian Cara Daftar Akun Facebook Baru dari Suma Wong Cilik, semoga bermanfaat.


Baca juga: