-->

Cerita Lucu - Cucu yang Menjengkelkan

Suatu pagi di sebuah desa, seorang nenek yang sedang mencari daun kelapa untuk dijadikan ketupat dihampiri oleh cucunya yang memang cerewet dan banyak tanya. Maka terjadilah percakapan antara si nenek dan cucu.
Cucu: “Hai nek, nenek lagi apa tuh?”
Nenek: “Nenek lagi nyari daun kelapa nih.”
Cucu: “Untuk apa daun kelapa nek?”
Nenek: “Untuk dibuat ketupat, sayang.”
Cucu: “Terus, ketupat untuk apa nek?”
Nenek: “Untuk dimakan nanti..”
Cucu: “Ooh nanti, kalo sekarang nenek lagi apa?”
Nenek: “Ngambil daun kelapa, hihi.”
Cucu: “Untuk apa?”
Nenek: “Untuk dibuat ketupat, udah nenek bilang kan tadi.”
Cucu: “Ketupat itu untuk apa ne??”
Nenek: “Ya untuk dimakanlah, masa untuk keramas.”
Cucu: “Ooh gitu ya nek.”
Nenek: “Iya,, sudah pergi main sana. jangan ganggu nenek.”
Cucu: “Kenapa nek?”
Nenek: “Nenek lagi sibuk.”
Cucu: “Sibuk ngapain sih nek?”
Nenek: “Nyari daun kelapa, kan udah dibilang tadi..”
Cucu: “Daun kelapa untuk apa??”
Nenek: “Untuk buat KETUPAT! KETUPAT! KETUPAAATT!!
cucu: “Nenek bicara sama siapa?”
Nenek: “Sama kamu lah.”
Cucu: “Kenapa teriak teriak? Saya kan di dekat nenek.”
Nenek: “Karena kamu gak paham paham,nggak liat apa nenek lagi kerja?”
Cucu: “Kerja apa nek?”
Nenek: “Arrrrrggggghhh!! NYARI DAUN KELAPA lah bodoh!!”
Cucu: “Daun kelapa untuk apa?”
Nenek: “Ya ALLAAH… bodohnya cucu aku ini,, untuk dimakan!”
Cucu: “Kan ada beras dirumah, kenapa nenek mau makan daun kelapa?”
Nenek: “Cucu nenek yang paling kiut, lucu, pinter, ganteng. Sebelum nenek dapat stroke, sebaiknya kamu pergi sana, biarkan nenek bekerja.. jangan ganggu ya?”
Cucu: “Kok dapet stroke?!!? Jadi sebenarnya nenek nyari daun kelapa atau nyari stroke?? Stroke itu apa sih nek?? Apa dia hijau juga kaya daun kelapa?”
Nenek: “Adoohh,,, dasar kamu goblok!!”
Cucu: “Golok?? Saya ini orang nek, bukan golok.. nenek stress ya?”
Nenek: “Iya aku stress, aku sakit kepala, aku pusing 7 trenggiling! Aku mau gila! Aku stress, stress, stress?!

Cucu: “Kalo cari daun kelapa bikin stress,kenapa nenek masih mau nyari juga?”

Nenek: “CUKUP!! JANGAN TANYA LAGI! BAGUS KAU PULANG KERUMAH SEKARANG! CEPAT!!”
cucu: “Iya nek, nenek gak ikut pulang?”
Nenek: “Enggak! Nenek lagi kerja..”
Cucu: “Kerja apa nek?”
Nenek: “Cari daun kelapa!”
Cucu: “Daun kelapa untuk apa sih nek?”
Nenek: “Aarrgghh!! Tidak.. Tidak.. Tidak!!” (Langsung nyabut pohon kelapa dan dilempar ke udara).


Baca juga:

Tags: