-->

Panduan Pemula MarketGlory Game

Bagi anda yang sudah mendaftar marketglory melalui link saya tapi masih belum faham cara bermainnya di bawah ini akan saya jelaskan secara singkat.

Jika belum daftar melalui link saya silahkan daftar terlebih dahulu DI SINI

Hari Pertama
Hari pertama berarti anda baru mendaftar, setelah login anda saya sarankan mendownload dan menginstal aplikasi MG (Download MG) di pojok kanan atas, gunanya untuk mendapatkan bonus upah bekerja (work bonus) dan pertarungan referal (referal fight) sebesar 25%.
Setelah selesai menginstal aplikasinya keluar/logoff dari markerglory setelah itu masuk/login dari aplikasi yang diinstal tadi (Digipass).
Setelah login anda bisa bekerja,
Caranya pilih Work lalu workplace pilih pekerjaan yang tersedia (yang paling atas) lalu klik bekerja.
Anda dapat bekerja setiap 24 jam sekali, misal hari ini anda bekerja jam 7 pagi anda baru dapat bekerja lagi besok di jam yang sama.
Untuk hari pertama sampai di sini dulu

Hari Kedua
Saya sarankan bangun pagi-pagi sekitar jam 5 kurang, jangan lupa login pakai Digipass
Lalu beli koran yang harganya murah antara 0,01-0,05 IDR dengan uang hasil kerja kemarin, funginya untuk menambah energi anda sebelum petarungan referal nantinya, satu koran menambah 0,3 energi maksimal koran yang dibeli untuk menambah energi sebanyak 10 koran.
Cari koran yang harganya 0,01 idr beli itu saja beli 4 atau 10 jika ada, semakin besar energi semakin besar juga bonus referal fight dan juga upah bekerja yang didapat.
Referal fight dimulai dari jam 01.02 am (pagi) waktu server (05.02 WIB), dijam-jam ini masih banyak referal bebas jadi nanti kalau anda menang, lawan yang anda serang akan jadi referal anda dalam satu hari dan akan membayar 10% dari setiap penghasilannya
Sekarang saatnya referal fight 
Caranya pilih Fight > Referal Fight > pilih petarung/lawan yang ingin diserang usahakan yang login hari kemarin > menyerang/attack > lihat total attack anda bila lebih besar atau sama dari defense lawan anda pilih serang sekarang/attack now bila defense lawan lebih besar pilih lawan yang lainnya.
Selama petarungan anda akan menunggu selama 10 menit sebelum bisa bertarung lagi, ulangi lagi sampai maksimal 10 kali petarungan dalam satu hari.
Setelah itu anda dapat bekerja lagi. caranya sama dengan hari pertama, tapi jika waktunya belum boleh bekerja (per 24 jam sekali) anda dapat logoff dulu dan lanjut nanti untuk bekerja.

Catatan : Energi berkurang setiap jam 5%, bertarung 10% dan bekerja 50%

Hari Ketiga
Ulangi lagi langkah seperti hari kedua, beli koran, referal fight dan bekerja
Jika anda bekerja tiga hari berturut-turut anda akan dapat bonus kerja.

Untuk hari keempat dan selanjutnya ulangi seperti hari kedua dan seterusnya sampai anda punya idr yang cukup untuk dikonversi ke gold, atau untuk membeli makanan energi atau susu energi dan lain-lain

Saya menggunakan cara diatas selama satu minggu saya sudah mendapatkan 25 idr atau 2 gold

Jika idr anda cukup beli pakaian HQ bintang tiga apa saja, Energi harian dari satu pakaian HQ adalah 5 energi yang diberikan tiap jam (5/24 jadi 0,2 energi per jam) berlaku 10 hari, Pakaian yang lengkap ada 10 (5x10/24 jadi 2,08 energi per jam) untuk langkah awal beli satu saja dulu.

Setelah ini anda kembangkan strategi yang cocok dengan anda, karena disini tidak selamanya anda bertarung dan bekerja, anda bisa buat usaha, ikut organisasi, jual beli saham, trading dan lain-lain.

Baca juga: